Friday, November 20, 2015

Ikut-ikutan Ayah Konsumsi Kentang Rebus, Berat Badan Paradita Turun 8 Kg

Saat sang ayah didiagnosis bersama diabetes & diharuskan buat merubah nasi bersama kentang, Paradita Putri Utami (22) sejak mulai terpikir buat ikut menjalani pola makan tersebut. Dari situ dirinya menginginkan berat badannya dapat turun.

Nyata-nyatanya benar saja, pola makan tersebut menciptakan berat tubuh gadis bersama tinggi tubuh 160 centi meter ini sukses turun dari 70 kg jadi 62 kg. Yuk simak kisahnya, seperti ditulis DetikHealth kepada Jumat (26/6/2015) :
Masker Kentang
Dari mungil aku telah nampak gemuk, bahkan buat ukuran anak mungil kepada ketika itu. Makin bertambah akbar, bukannya peduli aku justru tak memerhatikan makan. Bahkan aku terkesan tak peduli dgn tampilan dikala remaja.

Di umur yang dapat memasuki umur ke-23 th di thn ini, aku sadar bakal penampakan aku yg makin membesar.

Hingga selanjutnya satu buah hri ayah aku didiagnosis terkena gula darah tinggi. Dia diharuskan buat konsumsi kentang yang merupakan pengganti nasi. Keadaan ini menciptakan aku mau ikut konsumsi kentang pun. Diwaktu itu aku berpikir terkecuali lebih sehat, konsumsi kentang yang merupakan pengganti nasi bisa saja mampu menurunkan bobot aku dengan cara perlahan.

Hasilnya aku memutuskan buat konsisten konsumsi kentang rebus dengan cara terus-menerus tatkala sekitar 1 bln. Aku makan kentang rebus di pagi & tengah malam hri juga sebagai menu penting karbohidrat, sedangkan nasi masih menjadi menu aku di waktu makan siang.

Dgn dibantu tidak sedikit minum air putih, berat tubuh aku pula sukses turun dari 70 kg jadi 62 kg. Sesudah merasa makin yakin diri, aku pula saat ini menjaga berat tubuh biar konsisten stabil bersama masih konsumsi kentang rebus juga sebagai pengganti nasi.

Sumber: http://carasehathidup.blogspot.co.id/2014/08/cara-membuat-masker-kentang-untuk-wajah.html

No comments:

Post a Comment